Memilikimu
Sanie B. Kuncoro
Best Download [Sanie B. Kuncoro] è Memilikimu || [Fantasy Book] PDF ↠
Jun 16, 2019 - 23:23 PM By Sanie B. Kuncoro

Saat memejamkan mata, aku membayangkan surga bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan lahan Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiSaat memejamkan mata, aku membayangkan surga bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan lahan Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiku Tak sekali dua kali aku mencoba membuat pembenaran, menciptakan alasan bahwa kau mungkin tak bersungguh sungguh melukaiku Kau bahkan tak mencoba membela dirimu Kau menundukkan kepala, membisu.Dan kini, lihat, aku menertawakan diriku sendiri Betapa ironisnya hidup ini, sayangku Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis.
  • Title: Memilikimu
  • Author: Sanie B. Kuncoro
  • ISBN: 9789797805272
  • Page: 264
  • Format: Mass Market Paperback

Comments

Harun Harahap Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Aku akan mendampingimu dalam segala duka dan bahagia. Aku akan menjadi bagian dari segenap sakit dan sehatmu.- Anom IlalangItulah bagian dari sumpah pernikahan yang diucapkan Anom Ilalang kepada Samara di hari pernikahan mereka. Sumpah yang ia jadikan pegangan dalam kehidupan pernikahannya. Bahkan ketika istrinya divonis mengalami anovulasi; ketidakmampuan organ reproduksi dalam memproses pematangan dan pecahnya folikel (kantung telur); yang mengakibatkan tidak terjadinya pelepasan sel telur unt [...]
Click to Replay
MY Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Inilah kelemahan terbesar kalo beli bukunya sebelum liat . Saya lebih banyak kecewa daripada tidak. Nyatanya, kover dan sinopsis bukan janji yang patut dipegang. Mungkin ini terakhir kalinya saya beli buku random sebelum konsul ke . Saya lelah terus dibodohi kover, sinopsis, dan random pages yang saya buka. ._.Pertama kali tertarik sama buku ini dari isinya yang saya baca secara random (kebetulan dapet narasi tentang kepompong yang ditulis dengan indah) di toko buku setempat. Saya suka karena is [...]
Click to Replay
Sulis Peri Hutan Jun 16, 2019 - 23:23 PM
nangis baca ini, sumpah.Awal baca buku ini menginggatkan saya akan bukunya Andrei Aksana yang Karena Aku Mencintaimu di mana sama-sama meminjam rahim orang lain agar mendapatkan anak. Bedanya, kalau di buku itu sang istri yang menyuruh di buku ini kehendak sang suami sendiri yang sangat ingin memiliki anak."Aku tidak seberapa hafal janji sumpah pernikahan itu, dulu aku membacanya dengan gemetar dan jantung berdebar keras," katanya pelan, "tapi, pembacaanku atas janji itu, bukan demi pemenuhan sy [...]
Click to Replay
Ahmad Turkhamun Jun 16, 2019 - 23:23 PM
(2.5/5)"Tangis adalah pintu pelepasan bagi sesuatu yang tak layak disimpan."Anom Ilalang, tak pernah menyangka bahwa kehidupannya akan berubah pada hari itu. Hari sebagaimana adalah hari yang biasa saja. Lotus, seorang anak perempuan dari teman Anom, harus tinggal bersamanya beberapa waktu. Ibu Lotus sendiri pergi entah kemana, sedangkan Ayah Lotus, teman Anom, harus menyelesaikan pekerjaannya pagi itu dan, tentu saja, mencari Ibu Lotus.Kehadiran Lotus tak ubahnya memunculkan kembali kerinduan A [...]
Click to Replay
Tirta Jun 16, 2019 - 23:23 PM
I read this book in the bookstore. Can't bring myself to buy it because of the endingBut I really, really, liked it. The author's writing is unique. I love how she put all the words and sentences together, so poetic and so beautiful.The plot is simple yet complicated tho, about a couple who can't have children because the wife suffered from anovulation. To make it simple, anovulation is a condition where the uterus can't functions normally. The husband loves his wife dearly, but as natural as an [...]
Click to Replay
Anggita Sekar Laranti Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Syukurlah, aku bisa menyelesaikan baca novel ini :') Itu pun karena aku bacanya dengan teknik kepo-in nomor telpon rumah orang di yellow page :')Aku maksa-maksa temanku buat meminjamkan novel ini ke aku. Soalnya aku lagi nggak ada kerjaan. Dia bilang novelnya nggak terlalu bagus. Tapi aku tetep pengen baca. Segala ujian akhir semester itu bikin otakku kram (/~o~)/Oke, kembali ke novel.Dari segi cerita, novel ini menarik. Aku sukses baca sampai akhir karena ceritanya yang nggak biasa, jadi aku ng [...]
Click to Replay
Fahmi Taufikurrahman Jun 16, 2019 - 23:23 PM
novel ini menceritakan masalah yang kompleks, namun dibuat sangat mudah untuk saya pahami. saya dapat merasakan apa-apa yang menjadi kebingungan tokoh, yang tentunya atas bantuan penggambaran penulis dengan rangkaian kata-kata yang sangat indah, puitis serta sangat mendalam.i wasnt expected this book would be a really good book, because the cover and the title didnt really grab me to read but like what people always say, "dont judge the book by its cover" and YES, this is the Book.
Click to Replay
Desty Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Anom dan Samara, sepasang suami istri yang tidak dikaruniai seorang anak. Samara mengalami anovulasi, suatu kelainan di dalam rahimnya yang menyebabkan sel telurnya tidak dapat dibuahi. Karena hal itu, Samara menjadi sangat sedih. Ada yang hilang dalam diri Samara ketika dia menyadari bahwa anugerah seorang wanita untuk melahirkan anak tidak akan dia alami. Tetapi Anom, suaminya, justru menjadi orang yang membesarkan hatinya. Dengan sepenuh hati pada sumpah pernikahannya untuk mendampingi istrin [...]
Click to Replay
Stefanie Jun 16, 2019 - 23:23 PM
"Apakah yang lebih melukai dari pengkhianatan? Serapi apa pun tebal pembungkus pisaumu, tak akan mengurangi tajamnya pisau pengkhianatanmu. Menjadikan perempuan lain sebagai penyimpan benih dan ibu anakmu, tetaplah pengkhianatan keji yang tak akan terkamuflase."Buku ini diawali dengan kisah sepasang suami-istri: Anom dan Samara. Mereka adalah pasangan suami-istri yang berbahagia, saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi ada sesuatu yang kosong dalam kehidupan pernikahan mereka. Kekosongan y [...]
Click to Replay
Delisa sahim Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Saya tak harus berkata apa,Didalam rumah tangga sering kali pasangan selalu memikirkan momongan. Kalau pun tak bisa mendapatkan sepasang suami-istri pun berjanji bahwa permasalahan tersebut tidak menjadi kendala.Seperti halnya mami saya, dia sepupu jauh saya. Sudah sepuluh tahun lebih berrumah tangga dan tidak bisa memiliki anak padahal Mami dan suaminya "tidak bermasalah" untuk mempunyai anak. Tetapi mereka berdua menjalankan hidupnya dengan ikhlas dan tawakal.Didalam novel ini saya merasakan b [...]
Click to Replay
Nur Fauziah Jun 16, 2019 - 23:23 PM
ini asli buku yang bikin aku mewek-mewek, dan bacanya malem-malem lagi.ceritanya agak mirip film India Chori-Chori Chupke-Chupke, tapi dari tengah ke belakang agak berbeda.Yang aku suka tentu pilihan katanya. Mbak Sanie ini jadi salah satu penulis idolaku karena kepandaiannya memilih kata hingga tulisannya jadi terasa istimewa.Dan, emosi bener-bener kerasa waktu diceritakan Anom menyimpan perasaan gelisah karena telah membohongi Samara. Juga waktu Samara mengetahui kalau Anom menaruh benih di ra [...]
Click to Replay
Inge Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Banyak sekali rangkai kata indah dibuku ini, kata-kata yang tak sekedar indah tetapi penuh makna.Walau menurutku akhirnya kata-kata indah itu sedikit kebablasan. Kebablasan disini maksudnya, bahkan terucap dr tokoh laki-lakinya. Atau mungkin tokoh laki-lakinya memang mau dihadirkan yg begitu lemah lembut yak :DAku paling suka pada kalimat manis yang terucap dari nenek yang merupakan doa untuk cucunya, sebelum akhirnya mereka berpisah.3bintang untuk keindahan rangkai kata untuk ketulusan cinta An [...]
Click to Replay
Ajeng Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Buku ini saya pilih ketika menelusuri deretan buku di rak Perpusarda, lalu voila! Ada terbitan Gagas *biased* Agaknya saya 60% puas dengan buku ini, sisanya tidak. Kenapa? Banyak terdapat kalimat puitis berisikan berbagai majas, namun justru bikin saya capek sendiri *hue* juga ada beberapa kalimat yang grammatically wrong. Tapi, bagus-bagus aja sih! Hehe. Read the full review at: t/g1StKQbOvX
Click to Replay
Salwa Nahlya Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Diliat dari covernya,saya ga nyangka kalo ceritanya akhirnya jadi begini. jujur saja saya kurang suka sama jalan ceritanya,terus sama kaya yang udah komentar sebelum sebelumnya,bahasanya emang terlalu berat. tapi sebenernya didalem dialog itu ada yang pengen disampein sama penulisnya dan itu dalem banget. cuma ya terlalu ngebosenin dan bertele tele.
Click to Replay
Ima Nurcahyanti Jun 16, 2019 - 23:23 PM
buku ini memang tercipta sangat cocok dengan usia orang dewasa, dan saat saya membacanya, saya masih berusia u-16 tapi meski begitu, konflik dalam keluarga membuat saya semakin miris dan hampir tak mau membayangkan akhir ceritanya yang mungkin saja memilukan pembacanya. namun, secara total, novel ini mampu membangun sebuah pemikiran positif bagi siapapun yang membaca.
Click to Replay
Niratisaya Niratisaya Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Membaca buku ini membuat saya ingat pada satu film India: Chori Chori, Chupke Chupke. Sama-sama melakukan pembuahan (XD) alami dan sama-sama menggunakan jasa PSK. Bedanya, di sini tidak ada ribetnya cinta segitiga. Atau tarian India tiga kali sehari. Sebaliknya, yg ada adalah pertarungan moral, egoisme dan cinta. Siapa yang menang di antara ketiganya? Coba baca sendiri :)
Click to Replay
Cindy Pricilla Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Sorry. Just not my cup of tea.Tapi, pendeskripsian penulis bagus sekali. Mood ceritanya tenang, damai, cenderung sedih.2 bintang untuk buku ini, sesuai apa kata , 2 stars means "it was ok"
Click to Replay
Sinta Nisfuanna Jun 16, 2019 - 23:23 PM
“Dan kini, lihat, aku menertawakan diriku sendiri.Betapa ironisnya hidup ini, sayangku.Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis…” jendelakumenatapdunia
Click to Replay
Erig zentgraf Jun 16, 2019 - 23:23 PM
magenta, dia harus tau kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang yang paling menginginkan kehadirannya, kurasa dia akan bahagia :D sangat mengapresiasi loyalitas janji Lembayung aku salut dengan Samanta, hidup dengan penghianatan bukan hal yang mudah, tapi Samanta dapat melakukannya dengan baik :)
Click to Replay
Nanda Eka Saputri Jun 16, 2019 - 23:23 PM
cerita nya yang dramatis, dikupas dalam bahasa sastra yang keren. penuh analisis untuk memahami setiap kata yang penulis tumpahkan.
Click to Replay
MEGA OKTA Jun 16, 2019 - 23:23 PM
buku ini sangat mengninspirasi seseorang dalam percintaan yang sangat realita
Click to Replay
Ossy Firstan Jun 16, 2019 - 23:23 PM
kenapa harus memiliki anak dg cara seperti itu? -.-
Click to Replay
Dion Yulianto Jun 16, 2019 - 23:23 PM
Nyesek ah diam2 mengelap air mata yang hampir menetes. Ini Lembayung trus ilang begitu saja ya?
Click to Replay
Rahma Jun 16, 2019 - 23:23 PM
walau akhirannya sedih, tapi suka ama tulisan Sanie di sini, puitis.ngen banget baca2 tulisannya yg dulu
Click to Replay
Fhia Jun 16, 2019 - 23:23 PM
sialakan baca disini:fhiaft/2012/03/me
Click to Replay
lita Jun 16, 2019 - 23:23 PM
apa yang ditakuti laki-laki atas diri perempuan, selain hasratnya sendiri?
Click to Replay
an Jun 16, 2019 - 23:23 PM
ternyata belum terbiasa membaca fiksi cantik-32 '12-
Click to Replay
Fita Jun 16, 2019 - 23:23 PM
cocok buat yang suka cerita en drama romantis or even yg kecewa karena cintadijamin bakal nangis menye-menye.
Click to Replay
Caca Jun 16, 2019 - 23:23 PM
meneteskan air mata, bukan cuma karena cerita yang ditulis, tapi kata-kata yang dipilih Sanie sehingga membuat novel ini menjadi indah
Click to Replay

Leave a Comment

Name
Email
Your Comment
Memilikimu By Sanie B. Kuncoro Saat memejamkan mata, aku membayangkan surga bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan lahan Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiSaat memejamkan mata, aku membayangkan surga bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan lahan Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiku Tak sekali dua kali aku mencoba membuat pembenaran, menciptakan alasan bahwa kau mungkin tak bersungguh sungguh melukaiku Kau bahkan tak mencoba membela dirimu Kau menundukkan kepala, membisu.Dan kini, lihat, aku menertawakan diriku sendiri Betapa ironisnya hidup ini, sayangku Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis.

Share this article...
  • Best Download [Sanie B. Kuncoro] è Memilikimu || [Fantasy Book] PDF ↠
    264 Sanie B. Kuncoro
  • thumbnail Title: Best Download [Sanie B. Kuncoro] è Memilikimu || [Fantasy Book] PDF ↠
    Posted by:Sanie B. Kuncoro
    Published :2019-03-05T23:23:08+00:00